Berapa harga dari sebuah kesepian?


Kesepian..berapa harga dari sebuah kesepian?jawabannya tak terharga..manusia manusia yang kesepian sering kali melampiaskan dengan melakukan kegiatan hobby,membelanjakan sebagian uangnya untuk memburu barang barang yang di inginkan,bagi seorang gadget freak,ia akan terus menghabiskan uangnya dengan gadget gadget terbaru,karena sebagian dari kita berpikir,barang barang itu dapat mengantikan kesepian kita..seorang yang mania film,selalu menghabiskan semua film yang beredar,seorang yang suka clubing menghilangkan rasa sepi dengan hang out di cafe2,dugem,bersahabat dengan alkohol,yang lain ada yang memesan wanita panggilan,bagi wanita yang kesepian,ada yang bikin pesta2,baik arisan,sampai pesta pesta private dengan mengundang pria penari seksi,semua yang dilakukan hanya untuk mengusir kesepian itu,tapi sayangnya berapa duit yang telah kita keluarkan,kesepian itu tak terhilangkan,senantiasa ada dalam diri kita.sebuah pesta yang ramai,kita menikmati rasa keramaian hanya dalam lamanya pesta itu berjalan,disaat pesta telah bubar,yang tinggal hanya piring piring yang berserakan,kertas kertas tisu,gelas gelas,kesepian muncul dalam tiap sudut dari tempat itu.Kesepian adalah rasa.seberapa mahal dari sebuah benda yang kita beli supaya dapat memuas hasrat kita,tetaplah itu hanya sebuah benda yang tak berasa.Seorang single life style bisa lebih mahal dari kehidupan sepasang kekasih..tapi kesepian,akhirnya tetap tidak bisa diukur dengan nilai dan harga.

Komentar

PCMI Kepri mengatakan…
hoho my dear friend... A friend which i met just in a short period in Jakarta and keep me surpised with his thought, many surprises..
Not to make it into dramatic but it may be something people call : lonely in the crowd.. Sometimes i feel that too. though the busy things keep me away from my feel. So how are you doing dude? Hope you'll get better soon..
Is there something you missing that leads you to your "lonely sympthon"? Spending time explore yourself by writing what you feel, well, uh sometimes i do that too and i feel better... it's just a scared feeling, scared to hurt, scared to be hurted. sometimes i found myself a looser..


Anything i can help?

Postingan Populer