one small thing sometime can change our life


Ini blog pertama yang saya post di awal tahun 2009 ini,setelah sekian lama vacum.One small thing can change our life yang saya tuliskan di atas sebenarnya merupakan hasil renungan dan refleksi diri dengan menelaah perjalanan yang telah saya secara pribadi jalani baik itu buruk ataupun baik,baik itu sebuah kebahagiaan ataupun kesedihan.Dan,di awal tahun ini di perkuat sebuah film
komedi yang membuat saya nonton sampai dua kali,filam dengan judul yes man,yang di bintangi oleh jim carrey,bagi saya pribadi film ini menyampaikan pesan yang bagus banget.Saya sendiri,mungkin kita kita,semua pernah mengalaminya.saya cenderung mengatakan pada diri sendiri,hidup yang stagnan,tidak ada perubahan yang amat berarti,mungkin bagi teman teman sendiri juga sering mengatakan dan mengeluh tentang diri sendiri,kenapa ya saya kesepian melulu,kenapa ya saya kok tiap hari,bulan,dan tahun gini gini melulu,tapi tidak kita sadari berapa kali dalam sehari kita sudah mengatakan tidak untuk sebuah ajakan yang positif,kita mengatakan pada diri kesepian justru cenderung menolak ajakan teman kita untuk sebuah pertemuan,jalan jalan,kita yang merasa karir yang gitu gitu aja sering menolak sebuah kesempatan yang datang kepada kita.Dengan film ini saya jadi lebih mengerti,bukankah kalo dipikirin lagi dengan mengatakan ya,kita membuka sebuah atau mungkin beberapa kemungkinan di depan kita,tentunya sebuah hal yang positif juga membawakan kita kepada kemungkinan yang positif juga bukan...!Dengan mengatakan tidak,kita secara tidak sadar menutup kemungkinan itu dan peluang awal untuk sebuah perubahan yang datang kepada kita bukankah lenyap,dan kembali kita menghakimi diri kita,dan mengatakan bermacam macam,nasiblah dan apapun itu.Teringat apa yang di katakan oleh filsuf china,lou zhe,seribu mil
bukankah kita tempuh dengan satu langkah kecil.Satu senyum setiap hari bisa membawa efek yang luar biasa pada kita dan orang di sekeliling kita.Hukum universal bumi merupakan hukam tarik menarik,efek dari kita ke teman kita,teman kita ke teman mereka dan seterusnya.
One small thing come from our mind,would can change our whole life.Beberapa hari yang lalu,
saya kecelakaan motor,membuat badan penuh dengan lecet lecet yang tiap kali kena air,perihnya luar biasa sakit.Saya mencoba dengan mengubah rasa sakit dengan menikmati rasa itu,hasilnya luar biasa,tiap kali perihnya terasa,saya nikmatin sambil mengatakan wow,luar biasa,semakin sakit semakin luar biasanya kencang,hasilnya luar biasa,walaupun sakit,kita tidak meratapi dengan sakit,tapi dengan mengontrol mind untuk menikmatinya..i hope what i has write in this blog can to share something positive and positive effect.

Komentar

Postingan Populer