Mencintaimu Adalah Sebuah Kesalahanku



Aku mencintaimu dengan segenap kedustaanku.
Kedustaan pada diriku sendiri bahwa aku tidak mencintaimu.



Aku mencintaimu dengan segenap kebencianku.
Kebencian pada diriku sendiri kenapa harus mencintaimu.



Aku mencintaimu dengan segenap kesepianku.
Kesepian yang selalu mengusik akan kehadiran dirimu dalam bayangan ilusi,
namun ketiadaan dirimu dalam kenyataan.



Aku mencintaimu dengan segenap ketakutanku,
Ketakutan untuk mencintai sekali lagi,karena cintaku padamu memberiku segala luka yang tak pernah terlupa.



Dalam malam kelam sunyi,kesunyian itu terkadang mengetuk pintu hatiku sambil berkata"cintamu adalah bodohmu,sunyiku kini menjadi sepimu jua,tapi tidak menjadi sepinya."



Tapi,begitulah aku,begitulah yang terjadi,kesepian itu tidak bisa berpaling pergi..


Begitulah aku,begitulah yang terjadi,mencintaimu,adalah sebuah kesalahanku.
Kesalahan aku pada diriku sendiri,sampai akhirnya terus mencintaimu.
Walau dirimu telah pergi jauh berpaling.

Komentar

Unknown mengatakan…
ada luka yang tersirat dari deret ungkap keresahan...
hehe

(edisi sok tau gan)
MungDiary mengatakan…
Begitu juga dengan sebuah tulisan terkadang tersirat akan sebuah rasa hati yang jujur yang tersembunyi di balik kata-kata rumit.

Postingan Populer