Bilamana Itu Memang Dirimu


Bilamana itu memang dirimu,
Tunjukkanlah kepadaku..
Kabarkanlah kepadaku..
Mungkin aku tidak mengenalmu,
Tapi,
aku percaya engkau mengenalku.
Tataplah mataku,dan katakan bahwa ini adalah dirimu
"Yang selama ini kamu cari.."
Mungkin aku telah lelah,dan kebinggungan,menatap dan menanti,
Semua datang dan pergi
Mataku lelah,,menatap semua mata-mata yang kerap sering singgah sejenak,lalu berpaling menjauh pergi
Dirimu bagiku menjadi bias,dan aku pun semakin lupa,
sebelum semua menjadi asing.

Bilamana itu kamu,raihlah tanganku,
Tuntunlah aku keluar dari keramaian ini,
Sadarkan diriku bahwa kini aku telah bersamamu,Yang selama ini ku cari
Telah ku tunggangi waktu,berlari bersamanya,hanya untuk menemukanmu..
Inipun ku korbankan masaku,
Itupun aku tidak pernah yakin
Karena terlalu banyak mata yang menipu
Aku takut tertipu,karena hatiku hanya satu,
Bila memang ingin hancur,
Aku memilih hancur karenamu

Karena itu,

Bilamana itu memang kamu,katakanlah kepadamu..
Bisikanlah pada telingaku..
Jangan memakai kata,kata itu mudah di rangkai dan sering di dustai
Telah ku lihat banyak
Hancur demi percaya hanya pada seuntai kata
Bila mata memang terlalu gampang mungkin di tipu
Bisikanlah kepadaku,
sentuhlah hatiku hingga aku luluh lantah karenamu
Bilamana itu memang kamu,
Maka jangan ragu kamu membawaku
Sampai ke ujung dimana waktu berhenti dan
Kita pun menjadi abadi.

Komentar

Postingan Populer