Aku Pulang Ketika Senja

Ketika senja tiba aku akan pulang
Tak usah dirimu cemaskan aku
Tak usah dirimu menunggu aku
Karena dirimu senja merah pelepas hari
Dan senja biru penjemput malam
Dan aku seorang penggila senja
aku akan mengingatmu
Bilamana senja itu datang
Bertandang dan menyapaku
Ku hanya takut bila suatu saat
Senja tiba-tiba menghilang
Kemana aku harus mencarimu
Akankah aku seperti bocah
Yang terdampar dalam keramaian jalanan?
Bertanya tentang jalan pulang
Berjalan dalam kelinglungan
Dan
Apakah kamu masih ada bila juga suatu saat di senja sore yang masih hadir
Tapi kamu telah berpaling pergi jauh melepas dari senja
Pergi jauh melepas dari diriku
Hanya menyisakan sepotong senja
Sisa-sisa dirimu yang tak lagi utuh
Berisi bingkai akan kenangan
Tanpa ada kehadiran dirimu lagi didalamnya.

Komentar

Postingan Populer