Kekasihku



Kekasihku,aku teringat pada malam itu dimana bintang bersorak terang
Dan angin kencang menerpa mengetarkan riak di sungai
Dan lampu-lampu malam indah menyatu didalamnya
Aku di atas menyandar sepi di jembatan yang tak pernah sepi
Teringat sebuah tanya akan aku yang menyukaimu
Kasihku,aku tidak pernah menyukaimu
Tiada ada alasan untuk aku menyukaimu Karena suka membawa alasan
Aku sibuk mencari suka,suka disana dan suka disini
Aku menatap suka dimana –mana,namun tiada suka yang terjaring
Mungkin suka untukku terlalu sempurna
Saat sibuk mencari suka,bersama diam cinta merambat
Bagai tanaman yang menjalar,ia merambat masuk
Dan akarnya menancap ke dalam dimana pohon hati itu bersarang
Lalu kamu goyangkan pohon itu,akar mulai terguncang
Akar tersentak oleh kamu yang ingin menyentak
Melepas pergi dengan labuhanmu yang baru
Akar keburu dalam,merasuk dalam ringkukannya
Sakit terasa saat harus melepas
Di situ aku sadar,aku mencintaimu tanpa sadarku

Komentar

Postingan Populer