melepas bayangan


aku adalah bayangan,mungkin itu bagimu.
yang mengikutimu sembunyi di balik punggungmu.
merapat bersama bayangmu,terdiam sunyi dibalik ramaimu.
bila ku coba menyeret keluar,sejenak melepas.
dan berdiri disamping ragamu,engkau bergegas langkah.
menutupku kembali di balik punggungmu.
katamu...
kita hanya bermain sunyi dikala dunia senyap
kita bermain lakon dikala dunia terang
bersembunyi dari mereka yang tinggi bagimu.
yang menyeretmu bermain dalam drama
yang mereka ciptakan untuk dirimu
dan aku adalah bayangan
aku ada dan tiada
aku datang dan pergi
seperti angin yang ku ceritakan
namun terluka di balik suka
berteriak dalam bisu
menjerit dalam sunyi
dan aku adalah bayangan
ada dan tiada dibalik bola mata yang memandang
tapi..ku sembunyi sepasang sayap di balik punggungku
seperti burung elang katamu
suatu saat antara dirimu dan diriku akan terbang
melepas semua dari bayangan
yang tidak pernah ku inginkan

Komentar

Postingan Populer