Kepada Hujan

Aku memang menyukaimu,kamu ngalirkan simfoni melo bagi diriku,dan bangunkan setitik rindu dari tetesanmu,rindumu yang membuat aku merinduinya.Namun terkadang kamu menyusahkanku,membuat kesal hingga rasanya aku ingin membencimu.


Tapi,semua itu bukan salahmu.kamu hadir karena itu takdirmu,salahkan mereka yang tidak menghargaimu,hingga kamu tertumpah ruah,mengenangi jalan-jalan dan saat itulah,aku,mereka membencimu.



Menunggumu reda terkadang memberikan satu renungan bagiku.Terkadang kamu bangkitkan kenangan,kenangan aku dengan diriku di masa kecil dan kenangan aku bersama dirinya di masa kami masih bersama,bermain hujan,bersembunyi darimu di bawah atap rumah,di kolong-kolong jembatan.


Seperti kamu,terkadang ku merindukanmu namun ada waktunya aku membencimu.

Komentar

Postingan Populer