Wajah dunia

Aku sama sekali tidak tertarik dengan kehidupan ini,terkadang saya berpikir,apa yang harus saya syukuri dalam kehidupan ini,"karena aku hidup",apakah kematian sangat di takuti dan sesuatu yang tidak dikehendaki,sampai manusia selalu mengatakan bahwa hidup ini anugerah,apakah kehidupan itu sendiri,bila kehidupan itu hanyalah satu kekosongan yang tidak ada artinya,apalah arti dari kehidupan ini,saya juga tidak memahaminya..kehidupan yang indah bukan terletak pada seberapa kaya dirimu,seberapa sukses dirimu,tetapi seberapa banyak cinta yang ada dalam duniamu,mereka-mereka yang senantiasa hadir mewarnai kehidupanmu,memberikan nuansa yang indah,dan menjadikan hidupmu benar benar hidup,bukan hidup yang tak hidup,tetapi sebuah kehidupan yang benar-benar hidup.
Kehidupan yang kasat mata ini penuh dengan kemunafikan,penuh dengan kepura-puraan,semua saling ber sok baik,saling memuja,namun tidak lupa saling menjatuhkan dibelakang,saling berusaha menjadi panutan,tetapi perkataan dan perbuatan cenderung berlawanan,banyak yang tenggelam dalam keglamoran,kemewahan menjadi tolak ukur dalam sebuah standar kehidupan,kebaikan dipinggirkan dulu jauh-jauh,cinta?cinta itu apa?cinta itu hanya buyaran nafsu semata.begitulah hidup sekarang,wajah dunia sekarang,bagi yang tidak terbiasa atau tidak mampu mengimbangi,terlemparlah ia dalam keterasingan.
Dunia ini hanyalah parodi yang tak berkesudahan.

Komentar

Postingan Populer