How Long I Could Still Holding You


Berapa lama lagi masih bisa aku menahanmu,sementara waktu semakin membawa kita menjauh,mengikisnya hari demi hari bagaikan ombak yang mengikis pasir di pantai.Waktu yang mempertemukan kita,namun waktu juga yang akan memisahkan kita,hanya rasanya tidak tahu siapa diantara kita yang akan berucap pisah duluan.Sebuah keadaan yang sangat menyedihkan bila seseorang harus berucap pisah karena seseorang itu telah dimiliki oleh orang lain dan juga menyedihkan bila seseorang harus melihat seorang yang dia cintai akhirnya menjadi milik seseorang lain dan yang jauh menyedihkan adalah melihat seseorang yang kita cintai juga mencintai orang lain.Dalam hati kecil,tentunya aku berharap kita berdua berucap pisah dengan senyum bahagia dimana masing-masing dari kita menemukan sebuah labuhan hati,maka semua rasa akan tidak adil diperlakukan tidak akan terjadi.Terkadang cinta itu memang egois,sebenarnya yang egois bukan rasa cinta itu,tetapi sisi kita sendiri,dari dalam batin kita.

Tahukah bahwa pertalian hubungan kita seperti bom waktu yang terus menghitung mundur sehari demi sehari,sejam demi sejam,semenit demi semenit,seperti lilin yang semakin membakar habis,setelah habis maka semuanya menjadi padam,hanya menyisakan sisa abu,bekas dari segala cerita,segala cerita yang terangkum,tercatat bersama angin dan waktu,tanpa bisa kita raih dan gengam,selamanya menjadi kenangan.Tahukah,detik demi detik itu seakan sesuatu yang berharga,namun diantara detik,menit itu kita biarkan terisi hanya oleh kekosongan-kekosongan.Membiarkan rindu menguasai hati ini,sementara diantara kita jarak itu semakin menjauh.Dalam kekosongan itu aku selalu bertanya”berapa lama lagi aku bisa menahanmu”sementara sebenarnya di dalam kekosongan itu aku telah tak bisa menjangkaumu,apalagi menahanmu.Dalam kekosongan itu,aku telah membiarkan kamu pergi,terbang entah kemana,hanya dirimu seorang yang tahu.Namun aku masih merasa seakan akan aku masih menahanmu,walaupun jauh dari lubuk hati aku tahu bahwa aku telah kehilanganmu.


How long I could still holding you

When the time keep going to carry us away

While we are trapped in a deserted

Only this love that keep the flame


Komentar

Postingan Populer