Kata


maaf mengganggu bila kamu terganggu
wahai kata penghubung jiwa,merasuk sunyi,menebar sepi
aku suka mengata-kata dan meramu kata
aku lahap banyak kata,muntahkan banyak kata juga
layaknya sarapan,ku suka melahap kata indah
juga suka muntahkan kata indah
kata membuai dan aku terbuai
ternyata,kata itu seribu wajah
menjelma jauh lebih hebat dari seorang penyihir
ada kalanya dia menjelma kecantikan
dan aku terbuai terpesona
ada kalanya manisnya menjelma anggur hitam
dan aku dibuat mabuk tergelepar
di balik kata manis,tersembunyi sejuta pahit
dibalik kata indah,terselip sebilah pedang
saat terlena siap memgores
oh…ingin ku serukan padamu
jangan percaya pada kata
kata tidak masuk lewat mulut
tapi langsung merasuk ke dalam hati
oh..bayangkan bila hati itu polos
dan kata penyihir jahat
taburkan racun membunuh hati
tetapi,hati malah melihat keindahannya
terpesona akan kecantikannya
dibuat terbuai dan terlena
saat sadar,semuanya terlambat
hati keburu di bunuh
oleh kata

Komentar

evolution.tra mengatakan…
kata kata yang indah....good job

Postingan Populer