Sepotong Hati di Dasar Samudera


Jangan kamu bertanya apakah aku masih mencintaimu
Karena apakah kamu bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu
Mencintaimu dengan segenap kebodohanku dan selalu mencintaimu
Aku mencintaimu dengan dalam dan kini cinta itu telah menyentuh dasar samudera

Dan aku sendirian di dalamnya,tanpa menangkap satu sosok cintamu di dasar itu
Hanya karang-karang dan kegelapan dan kedinginan
Kepalaku selalu menengadah ke atas berharap cintamu menyelami ke bawah mencariku
Memberikan sesosok kehangatan diantara kegelapan itu sendiri
Menerangi karang-karang dengan cahaya cinta sejati

Tetapi,aku melihat kamu mengapung diantaranya
Dalam lautan tak bertepi aku melihat sosokmu tapi kini menjauh
Alih-alih kamu mencariku,kamu menjauh menatap bintang-bintang
Bintang-bintang yang bisa menerangi kamu dengan cahayanya

Dan aku,cinta di dasar kedalaman samudera penuh kegelapan
Tidak bisa menjanjikan apa-apa,hanya kebodohan hakiki yang terus mencintaimu
Biarlah di dasar ini,tempat terakhir cinta ini,cinta aku untukmu berlabuh
Terkubur bersama dengan kematiannya itu sendiri.

Komentar

Postingan Populer