Aku ingin mencintaimu seperti aku mencintai bunda



Aku ingin mencintaimu seperti aku mencintai bunda,namun bisakah kamu mencintaiku seperti cintanya bunda kepadaku?Sebuah cinta tulus murni tanpa berharap balasan,cinta yang hanya muncul atas nama sanubari.

Cinta seorang bunda kepadaku laksana sebutir permata,sepanjang masa tetap berkilau, begitu juga aku mencintainya sampai waktu memisahkan raga di antara kami,itupun tidak bisa memisahkan cinta kami,karena aku meletakkannya dan menyimpannya di hati,selalu kemana aku pergi sampai ragaku hancur dan hatiku hancur,sampai jiwa itu terlepas dan melayang kembali ke entah suatu tempat nantinya yang aku tak tahu.

Adakah cintamu seperti permata?Karena waktu boleh melenyapkan semuanya,namun permata tetap berkilau.Tapi selain cinta bunda,banyak cinta yang memudar di makan waktu,alih-alih sebagai permata,namun ia menjadi sebuah lempengan logam yang awalnya begitu mengkilap,dan berjalannya waktu yang menyertakan angin dan badai meniupnya lalu memudarkannya menjadi logam usang.

Aku ingin mencintaimu seperti aku mencintai bunda,namun bisakah kamu mencintaiku seperti cintanya bunda kepadaku?

Komentar

Postingan Populer