Alasan aku menyukai kedai kopi itu.

Tidak diketahui apa yang memikat hatiku dari dirinya,dari begitu banyak yang lalu lalang,hanya dia yang terasa lebih bersinar bagai bintang yang berkilau.apalagi kemarin melihat dia pakai atasan warna ungu,menambah rasa keanggunan yang selama ini telah saya labelin khusus untuk dirinya dari sekian banyak yang berjalan hilir mudik tiap pagi menyebrangi persimpangan itu,itulah salah satu alasan saya selalu absen untuk hadir di kafe itu,dengan memilih posisi yang tepat,kita bisa melihat persimpangan itu dengan jelas,wanita wanita mudah nan elok yang turun dari bus,saling menyeberang,dengan berbagi kostum busana kantor,terasa seperti melihat catwalk jalanan,itulah alasan kenapa saya selalu menyempatkan diri untuk hanya secangkir kopi di kedai itu,dia terasa lain dari yang lain,tatapannya,tapi yang menbuat aku terpicut,bukan dari busananya cantik tidaknya dia,tapi gaya jalannya yang bagi diriku memandang begitu anggun,telah menbuai,dalam hati menginginkan ada satu kesempatan untuk berkenalan dengannya..duh,kapan ya.

Komentar

Postingan Populer