Confession of my life

Belakangan ini,saya merasakan perubahan dalam diri saya,bukan perubahan yang positif,namun lebih ke perubahan yang negatif sepertinya,saya menjadi lebih dingin,rasa dalam segala sisi kehidupan terasa semakin menghilang,menjadi malas dalam berbicara,menjadi lebih tidak peduli dengan keadaan teman teman.dalam hidup saya ini,bila di ibaratkan dengan lampu,lampu ini terasa semakin meredup,cahayanya sekarang sekedar remang remang dalam memhiasi kehidupan ini.banyak realita realita dalam hidupku yang tidak mampu ku ubah,apakah saya harus menerimanya sebagai sebuah realita,hidup terkadang benar kejam.Sebuah pengharapan kadang berubah menjadi sebuah gelembung gelembung yang terbang kemudian pecah,tanpa menyisakan apa apa lagi.kini,ku merasakan seperti sebuah kapal di tengah lautan tanpa satu arah,terombang ambing di permainkan oleh angin dan badai.

Komentar

Postingan Populer